HETANEWS.COM

Antisipasi virus Corona, Bupati Langkat Intruksikan Libur Sekolah 18-31 Maret

Bupati Langkat Terbit Rencana PA instruksikan libur sekolah.

Langkat, hetanews.com - Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Peranginangin menyampaikan mulai 18-31 Maret 2020 seluruh sekolah dari tingkatan taman kanak-kanak, sekolah dasar hingga sekolah menengah tingkat pertama diliburkan.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat saat memimpin apel upacara kesadaran nasional di halaman kantor Bupati Langkat, Selasa.

Untuk itu diintruksikan agar Kepala Dinas Pendidikan Langkat membuat edaran kepada sekolah-sekolah di bawah naungannya, katanya.

Hal ini juga menjawab imbauan Presiden Joko Widodo soal langkah cepat penanganan epidemi corona ini yaitu dengan meningkatkan kewaspadaan dini.

Untuk itu lakukanlah hidup bersih baik dirumah maupun ditempat kerja serta mengkonsumsi makanan minuman bergizi untuk imunitas tubuh, katanya.

Bupati juga menyampaikan hindari bepergian ke tempat umum kecuali untuk hal yang terpaksa dengan menggunakan masker, rutin cuci tangan dengan air dan sabun.

Sementara ASN di Pemkab Langkat agar tetap bekerja seperti biasa sebelum ada informasi terkait bekerja secara online.

Menyangkut studi banding menggunakan dana APBD harus dipertanggungjawabkan dan ada tindaklanjut tidak aja secara admnistrasi tetapi juga bertanggung jawab secara moral.

Sumber: antaranews.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan