HETANEWS.COM

Seorang Pelajar Tewas Ditabrak Mobil Ambulance

Insert foto Jasad korban saat berada di rumah sakit Tuan Rondahaim Saragih Pematangraya.

Simalungun,Hetanews.com - Seorang pelajar bernama Jon Sariamen Saragih (16) tewas setelah mengalami kecelakaan di  jalan lintas Raya Kahean menuju Simpang Sondi, Senin (16//3/2020) sore. Pelajar asal Nagori Siporkas ini  menghembuskan nafas terakhir  saat perjalanan menuju Rumah Sakit.

Informasi dihimpun dari Unit Laka Polres Simalungun,  Jon melintas mengendarai sepeda motor dari arah Raya Kahean menuju Simpang Sondi dengan kecepatan tinggi. Ia mencoba  mendahului mobil mini bus Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Ali Hamzah Saragih (50).

Hendak mendahului, justru sepeda motornya menyenggol bagian belakang mobil avanza hingga  motornya hilang kendali. Akhirnya bertabrakan dengan Mobil Ambulance Suzuki dikemudikan oleh Marlon Brando Saragih yang datang dari arah berlawanan.

Peristiwa kecelakaan itu, Jon mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala dan meninggal dunia saat perjalanan menuju RS Tuan Rondahaim Saragih Pematangraya.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda Ramadhan, mengatakan pihaknya telah menangani kasus kecelakaan tersebut. Korban sempat dibawa ke RS sebelum dibawa ke rumah duka.

"Setelah kita mendapat laporan, kita langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tkp. Sedangkan pengendara sepeda motor yang merupakan seorang pelajar meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit." ujar Ipda Ramadhan.

Penulis: hen. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!