HETANEWS

Antisipasi Covid-19, Kejari Simalungun Bagikan Masker dan Sterilkan Kantor

Kajari, Gloria Sinuhaji, turut diperiksa guna mengantisipasi penyebaran covid-19 yang kini lagi menghantui seluruh dunia. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - Maraknya wabah covid-19 yang mulai melanda Indonesia, berbagai cara untuk mengantisipasi virusnya, telah dilakukan di sejumlah instansi, sekolah, rumah ibadah dan lainnya.

Seperti di kantor Kejari Simalungun, Senin (16/3/2020), seluruh jaksa, pegawai dan honorer, termasuk Kajari, diperiksa suhu tubuhnya oleh pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun.

Menurut Kajari, Gloria Sinuhaji, didampingi Kasi Intel, Rudi Sagala, jika instansinya berupaya memberikan kenyamanan kepada seluruh penghuni didalamnya dengan melakukan pembersihan, di seluruh ruang kantor.

Juga dilakukan pemeriksaan kepada seluruh pegawai dan honoror, pada Kejari Simalungun.

Petugas melakukan penyemprotan disinfektan sesuai petunjuk Kasi Intel, Rudi Sagala. (foto/ay)

"Semua pegawai dan honorer yang masuk ke kantor diperiksa oleh petugas dari Dinkes Simalungun dan dibagikan masker,"katanya.

Juga dilakukan penyemprotan disinfektan, di seluruh wilayah kantor dan ruangan untuk pencegahan virus corona lebih dini.

Dari hasil pemeriksaan terhadap seluruh pegawai Kejari Simalungun, dinyatakan  dalam keadaan sehat, dengan suhu tubuh yang normal.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis, semua pegawai Kejari Simalungun dalam keadaan sehat dengan suhu tubuh yang normal,"jelas Sinuhaji.

Penulis: ay. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.