HETANEWS

Ugal – ugalan, Mopen CV Sinar Beringin Tabrak Warung Makan dan Rumah Warga, 6 Orang Luka-luka

Mobil penumpang (Mopen) Daihatsu Grand Max menabrak warung makan dan rumah warga. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Akibat ugal – ugalan, mobil penumpang (Mopen) CV Sinar Beringin jenis Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Kiki Andika Rizky (19), menbarak warung makan dan rumah warga, di Jalan Medan, tepatnya di depan Rumah Makan Madukoro, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba.

Akibat kejadian ini, 5 orang termasuk supir mopen mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani untuk mendapatkan perawatan medis, Minggu (15/3/2020), lalu, sekitar pukul 09.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Dwi Septian, melalui Kanit Laka, Ipda Bostam Simangunsong, membenarkan  kecelakaan tersebut.

"Mobil penumpang Daihatsu Grand Max CV Sinar Beringin dengan nomor polisi (Nopol) BK 1941 WZ itu datang dari arah kota Pematangsiantar, menuju ke arah Kota Medan dan saat di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikemudikan Kiki tersebut, ingin mendahului mobil yang berada di satu tujuannya," ucap Kanit Laka, Bostam melalui pesan singkat whatsapp, Senin (16/3/2020), pukul 11.00 WIB.

Lanjutnya, dari arah berlawanan muncul sepeda motor, sehingga mobil tersebut membanting stir kekiri sambil mengerem dan langsung menabrak warung makan dan rumah milik warga.

"Jadi kita simpulkan, kecelakaan ini akibat kelalaian dari pengemudi mobil penumpang Daihatsu Gran Max Cv Sinar Beringin. Lantaran berkendara dan melewati kendaraan lain dengan kecepatan tinggi dan tidak tersedia ruang gerak yang cukup, sehingga pengemudi membanting stir kekiri, sambil mengerem akibat mobil menjadi hilang kendali dan menabrak warung makan milik warga," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.