HETANEWS.COM

Intan RJ Hancur Lihat Anak Nangis Menjerit Panggil Almarhum Ayahnya Tengah Malam

Intan RJ Hancur Lihat Anak Nangis Menjerit Panggil Almarhum Ayahnya Tengah Malam

Jakarta, hetanews.com - Artis Intan RJ masih dalam kondisi berduka pasca ditinggal sang suami, Wahyu Indra Utama. Namun, sebagai ibu Intan berusaha untuk tetap tegar di hadapan anak-anaknya.

"Papa Indra sdh meninggal 14 Maret 2020 jam 11.12 wib,, Mencoba kuat d dpan anak anak wlopun hancuurrr bgt hati ini.. hancur rasanya dunia ini..," tulis Intan, dikutip HaiBunda dari Instagram, Minggu (15/3/2020)

Hanya saja, baru-baru ini Intan menceritakan hal yang memilukan, Bun. Anak keduanya menangis sampai menjerit saat mengatakan rindu sang ayah. Tentu ini membuat hati Intan semakin pedih.

"Sampai smalam,, tiba tiba anakku yg kedua, Abdullah, udh tidur tau tau kebangun,, nangiissss jejeritan, aku kangeenn papaaaaa, aku kangen papaaaa, aku mau bobo sama papa, tapi aku tauuu papa udh meninggal dan udh gak bs lagi bobo sama papa," ungkapnya.

Diakui wanita 35 tahun ini, hal seperti inilah yang paling membuat hatinya hancur. Meski harus tetap menahan tangis agar bisa jadi penguat untuk anak-anaknya.

"Begini beginii nih buat aku hancuurrr bgt.. mau nangis gak boleh d dpan anak hrus tahaann harus kuat," jelasnya.
 

Intan RJ Hancur Lihat Anak Nangis Menjerit Panggil Almarhum Ayahnya Tengah Malam
Intan dan mendiang suami

Kehilangan pasangan hidup untuk selamanya, seperti yang dialami Intan RJ tentu hal yang sulit. Menurut pakar pernikahan dan hubungan, Sherri Stritof kehilangan pasangan bisa menghancurkan seseorang, terutama secara psikologi. Apalagi jika pasangan meninggal medadak atau sudah lama sakit. Kehidupan yang semula berwarna setelah menikah bisa berubah sepi saat pasangan meninggakan kita selamanya.

"Seiring berjalannya waktu, kesedihan Anda akan mereda dan perlahan Anda akan membangun rencana ke depannya untuk diri sendiri," ujar Stritof.

Di samping itu, kata Stritof untuk membantu kita agar cepat pulih setelah berduka akibat ditinggal pasangan selamanya, kita mesti mencari dukungan, serta jangan segan berbagi perasaan dengan orang terdekat yang bisa dipercaya. Perhatikan pula kesehatan fisik, dan terima keadaan meski masih merasakan kesedihan.

sumber: detik.com

Editor: sella.