HETANEWS

Ibu pengajian bercerita mengenai Hasim "senyum tipis"

Muhajidin Nur Hasim dengan senyum tipisnya ketika bermain dengan anak semata wayangnya sebelum acara di mulai.

Simalungun, hetanews.com - Malam hari nya 14 Maret 2020 Hasim melakukan doa bersama dengan para ibu-ibu pengajian. Usai doa bersama tersebut ibu-ibu sembari bercerita-cerita mengatakan kalau senyum tipis nya sangat hangat dan sejuk.

Beberapa ibu-ibu yang ikut pengajian saling menceritakan perihal senyum tipis yang membuat ibu-ibu pengajian sangat senang dengan sosok Hasyim. Mereka juga sangat mendukung bila Hasyim menjadi Bupati Simalungun dengan alasan seiman dan juga sangat berwibawa dan cocok memimpin Simalungun ke yang lebih baik lagi.

"Harapan mereka juga kepada Hasim agar memberikan perhatian kepada masyarakat dengan merata dan lebih mengutamakan rakya nya bila kelak nanti nya dia menjadi pemimpin kami," ujar ibu-ibu yang sangat optimis dengan Hasim.

"Bagi saya dia (Hasim) yakin bila dia nantinya menjadi Bupati Simalungun dapat memimpin Simalungun ini dengan baik. Di lihat dari karisma dan jiwa ke bapak kan nya mampu membawa Simalungun ini ke yang lebih baiknya lagi," ujar ibu-ibu yang optimis dengan Hasim.

Penulis: tom. Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.