HETANEWS

Hasim Menyambut Dengan Hangat Para Anak Yatim

Hasyim bersama anak yatim menuju Masjid untuk sholat bersama

Simalungun, Hetanews.com - Muhajidin Nur Hasim di dampingi para ulama, beserta para masyarakat Nagori Bangun dan dengan beberapa anak yatim-piatu merayakan Haul untuk Alm dan ALMH orang tua dari Hasyim. Dan pada malam hari nya melakukan doa bersama dengan para ulama dan ibu-ibu pengajian.

Amatan media ini di kampung halamannya di Nagori Bangun, Kabupaten Simalungun tampak ratusan anak yatim beserta orang dari setiap Daerah sangat antusias atas undangan dari Hasyim pada hari Sabtu 14 Maret 2020.

Ustadz Ponimin mengucapkan terimakasih kepada pak Hasim yang masih mau memperhatikan anak yatim-piatu. Acara ini untuk mendoakan orang tua yang telah terlebih dahulu di panggil Tuhan.

"Mari kita mendoakan orang tua kita yang telah pertama meninggal kan kita. Dan juga mendoakan orang tua dari pak Hasim agar kiranya di tempat kan di surgaNya begitu juga dengan orang tua kita," ujarnya sembari mengajak para anak yatim untuk mendoakan pak Hasim agar apa yang di cita-cita kan bisa tercapai.

"Semoga segala urusan dunia dan semua yang di harapkan oleh pak Hasyim di berkati Tuhan serta dalam bimbingan yang kuasa," harapnya.

Terpisah, Hasim yang langsung menyambut anak-anak yatim dan mengucapkan terimakasih dan serta meminta doa restu untuk dia.

"saya mengucapkan banyak terimakasih yang telah hadir dan mendoakan orang tua saya yang telah meninggal. Atas nama orang tua saya memberikan sedekah dan apa telah kita doakan semoga bisa menjadi amal orang tua saya," ujarnya.

Penulis: tom. Editor: tom.