HETANEWS

Dituduh Mencuri, Remaja 14 Tahun Dibakar Didepan Ibunya

Riau, hetanews.com - Seorang remaja berinisial DM (14) warga Kabupaten Kampar, Riau dipersekusi dan tubuhnya ikut dibakar oleh sekelompok pemuda. Pelaku menganiaya remaja itu usai menuduhnya mencuri kompor gas.

Peristiwa keji tersebut terjadi di Desa Ranto Kasih, Kecamatan Sungai Pagar, Kampar, Senin 9 Maret 2020 malam. Korban mengalami luka bakar dan kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Selasih, Kabupaten Pelalawan.

"Saya baru saja menjenguk korban persekusi dan pembakaran. Korban masih syok dan masih menjalani perawatan intensif," kata Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Riau, Esther Yuliani, Sabtu (14/3/2020).

Menurutnya remaja itu dipersekusi dan dibakar oleh sekitar 10 pemuda karena dituding mencuri. Korban ditemukan di lokasi dalam kondisi tubuh masih terbakar.

Ibu korban, Sarmuli Nainggolan saat itu baru pulang dari berkebun. Alangkah terkejutnya sang ibu melihat sekelompok pemuda biadap menganiaya anaknya dan membakar tubuh remaja itu.

Sarmuli bergegas menolong anaknya. Namun para pemuda itu mencegahnya. Sarmulipun berteriak dan meminta pertolongan. Tidak lama warga menolong dan para pemuda itu meninggalkan lokasi.

"Korban dituduh mencuri kompor gas. Ibunya menyaksikan bagaimana para pelaku memperkusi anaknya. Walau sudah membakar anaknya, pelaku terus saja membuly," ucapnya.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Sungai Pagar sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Selasih."Kondisi korban sekitar 50 persen terbakar," imbuhnya.

sumber: okezone.com

Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.