HETANEWS.COM

RSU Djasamen Saragih Pantau Satu Warga Siantar Terkait Corona

RSU Djasamen Saragih.

Siantar, hetanews.com - RSU Djasamen Saragih memantau satu orang warga Siantar terkait corona (Covid-19). Warga yang baru pulang dari luar negeri mendatangi mendatangi rumah sakit plat merah terkait keluhan yang dialaminya.

Plt Dirut RSU Djasamen Saragi dr Ronald Saragih menyampaikan, pihaknya telah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap warga tersebut. Hasilnya pasien tidak menunjukkan gejala mengidap wabah mematikan tersebut.

"Tadi sudah kita rontgen tidak ada (sesak nafas). Tapi ada sakitnya seperti (sakit) gula, ya sakit orang tua lah," katanya kepada hetanews, Jumat (13/3/2020).

Meski begitu, Ronald menyampaikan pasien berjenis kelamin perempuan tetap dalam pengawasan pihak rumah sakit, mengingat memiliki riwayat perjalanan dari luar negeri.

"Semua yang dari luar negeri kita awasi, iya ini juga (baru dari Umroh) hampir mirip-mirip kayak yang semalam. (umur) hampir mirip juga lah. Pasien ada di rumahnya, namun dalam pengawasan. Selama 14 hari ke depan kita awasi," ujarnya.

Baca juga: Sempat Dirujuk, Pasien Rumah Sakit Tentara yang Sempat Diduga Suspect Virus Corona Dikembalikan ke Siantar

Penulis: tim. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!