HETANEWS

Direktur SDM Rizal H Damanik Buka MTQ PTPN IV

Direksi SDM, Rizal H Damanik saat pemukulan beduk, menandai pembukaan MTQ. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) PTPN IV,  resmi dibuka Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum, Rizal H Damanik, didampingi Direktur Komersil, Umar Affandi.

Acara berlansung di halaman Masjid Al - Musaadah Emplasmen Kebun Pabatu, Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (13/3/2020).

Kegiatan keagamaan ini, mengambil Tema: “Al - Qur'an Sumber Inspirasi Insan PTPN IV Untuk Mewujudkan Kebersamaan Dalam Kebaikan dan Ketaqwaan”.

Kegiatan berlansung selama dua hari ini, diikuti 512 peserta terbaik dari seluruh Kebun Unit di PTPN IV, dengan 5 cabang yang dipertandingkan, yaitu Tilwatil Qur'an, Hifjill Qur'an, Katil Qur'an, Fahmil Qur'an, Syahril Qur'an dan Katil Qur'an.

Direktur SDM dan Umum PTPN IV, Rizal H Damanik, mewakili jajaran Direksi PTPN IV mengatakan, seluruh direksi sangat menyambut baik atas pelaksanaan kembali acara MTQ ini.

“Mudah - mudahan dengan adanya acara ini, dapat menyadarkan serta mengingatkan kita semua, bahwa hal ini jangan sampai terlupakan dan kita semua yang hadir di acara MTQ mendapat Rahmad, serta ridho dari Allah SWT, “kata Rizal H Damanik.

Sementara itu, Ketua Panitia, Syarifuddin, SP, Manajer Kebun Pabatu mengatakan, pelaksanaan acara ini diharapkan dapat mengembalikan kejayaan, serta dapat menambah nilai - nilai keimanan yang hakiki bagi seluruh insan PTPN IV.

Kemudian pelaksanan acara MTQ dapat memasyarakatkan Al -Qur'an dan meng-alqur'an-kan masyarakat, harap Syarifuddin.

Hadir dalam acara itu, Manajer Distrik I - IV, Kabag SDM, Budi Susanto, Manajer Kebun dan PKS se PTPN IV, Ketua MTSI Pusat, Kabid SDM Distrik III, Suherri, Asisten SDM dan Umum Kebun Pabatu, Junaidi Abdillah Nasution dan seluruh peserta tilawah dan saritilawah.

Penulis: dmk. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.