Deliserdang, hetanews.com - Mayat seorang pria dalam kondisi sudah membusuk ditemukan di dalam gubuk kebun rambung, Dusun VIII, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Kasubag Humas Polresta Deliserdang, Iptu M Naibaho mengatakan, mayat berinisial I (29) warga Dusun VIII, Desa Bangun Rejo, diduga mengalami gangguan kejiwaan dan sudah 3 minggu tidak pulang ke rumah.

“Menurut keterangan warga sekitar TKP, korban memang sering tinggal di gubuk ladang rambung tersebut,” katanya, Jumat (13/3).

Pada Kamis (12/3) sekitar pukul 16.00 WIB, Mujajar (48) warga Bangun Rejo, pemilik kebun rambung hendak ke kebunnya melihat Wandika (16) yang pada saat itu sedang mengambil rumput, dan mencium bau busuk.

Mujajar dan Wandika melihat ke dalam gubuk dan melihat mayat sudah membusuk. Keduanya menghubungi Kepala Dusun VIII, Sri Hariady (43), dan Kades Bangun Rejo.

Pihak Polsek Tanjung Morawa dan Tim Inafis Polresta Deliserdang langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban dan sudah mengikhlaskan.

Sumber: analisadaily.com