HETANEWS

Astronout: Perbaikan Gorong-Gorong, Menyelesaikan Masalah Menimbulkan Masalah

Astronout Nainggolan. (Foto/Net)

Siantar, hetanews.com - Salah seorang anggota DPRD Siantar Astrounot Nainggolan mengkritik perbaikan gorong-gorong yang mengakibatkan masalah baru bagi masyarakat, hal ini menurutnya tanpa perencanaan yang matang dari Pemerintah Kota (Pemko) Siantar. 

Astronout menyebutkan jika beberapa daerah yang dilakukan pembangunan gorong-gorong mengakibatkan masalah baru. 

"Seperti di Jalan D I Panjaitan di daerah SKI itu, dibangun gorong-gorong dibawah jalan, setelah itu tidak diperbaiki, sudah banyak anak-anak sekolah jatuh di Jalan itu, karena aku minta Lurah memperbaikinya makanya agak sedikit halus jalannya sekarang, " Katanya

Tak hanya itu kata Astronout dibeberapa daerah juga mengalami hal sama, dia menyatakan ada 4 titik yang mengalami hal yang sama. 

"Pertama di Jalan DI Panjaitan, kemudian di dekat RSUD Jalan Sutomo, Jalan Ahmad Yani depan Brimob, dan di Tanjung Pinggir, " Sebutnya. 

Hal ini di sangat disayangkan oleh Astronout, dia menyebutkan hal itu terjadi karena perencanaan yang tidak matang. 

"Karena perencanaan yang tidak matang, maka perbaikan gorong-gorong menyelesaikan masalah menimbulkan masalah, "ucapnya.

Untuk itu Astronout meminta Pemko agar kembali memperbaiki Jalan yang telah dirusak tersebut akibat perbaikan gorong-gorong itu. 

" Jangan sampai masyarakat celaka gara-gara itu, karena Pemko bisa dituntut loh kalau masyarakat celaka karena Jalan itu, untuk itu kita minta agar Pemko segera memperbaikinya, "sebutnya.

Penulis: tom. Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.