HETANEWS

Ugal – ugalan Bawa Vega R, Pelajar Tabrak Pasutri di Dolok Batu Nanggar

Para korban saat berada di RS Bahapal.

Simalungun, hetanews.com -  Seorang pelajar, pengendara sepeda motor Vega R, berinisial BS (16), warga Kampung Baru, Kelurahan Serbelawan, menabrak pasangan suami istri (Pasutri), pengendara Honda Supra X, BK 5461ZAT, pada Kamis (12/3/2020) malam lalu.

Tbrakan itu terjadi, diduga karena pelajar tersebut ugal – ugalan, di jalan umum, Km. 01-02 , arah jurusan Simpang Dolok Merangir - Kota Serbelawan, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Akibatnya, kedua pengendara yang terlibat tabrakan itu, sama - sama mengalami luka, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Laras Bahapal.

Menurut Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda Ramadhan pada Jumat (13/3/2020), kejadian itu berawal, saat Yamaha Vega R, tanpa nomor polisi yang dikendarai BS,  melaju ke arah Kota Serbelawan, diduga dengan kecepatan tinggi.

Namun BS tidak memperhatikan pasutri tersebut, yakni Salino (47) dan istrinya, Sri Yatini (41), warga Dusun III Naga Raja I, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai yang datang dari arah berlawanan, hingga akhirnya terjadi tabrakan.

Unit Laka Polres Simalungun yang mendapat informasi, langsung mendatangi  TKP dan langsung membawa para korban ke RS Laras Bahapal.

"Setelah kita mendapat informasi, petugs piket langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, dan juga membawa para korban ke RS Bahapal untuk mendapat perawatan medis,"ujar Ipda Ramadhan.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.