HETANEWS

Viral Video Pria Lecehkan Bocah Perempuan di Yogya

Ilustrasi perlawanan korban pencabulan.

Yogyakarta, hetanews.com - Sebuah video seorang pria melecehkan bocah perempuan di Yogyakarta viral. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @infojogjaupdate itu tampak seorang pria mengendarai motor bebek dengan K 2100 YC. Dia melintas di suatu gang dengan membonceng anak kecil.

Setibanya di tempat sepi, si pria ini meminta anak tersebut turun. Di situlah dugaan tindak asusila terjadi.

"Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini.. Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi. Anaknya ngaku dibuka roknya. Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video. Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh," tulis keterangan akun tersebut.

Terkait peristiwa tersebut Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menjelaskan anak itu dibawa seorang pria dari Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta. Dwi menyebut, pria dan bocah perempuan itu tidak saling kenal.

"Peristiwanya dari Rejowinangun anak dibawa sama orang lalu kejadiannya (peristiwa dalam video) di Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo," kata Dwi saat dihubungi, Jumat (13/3).

Lantaran peristiwa itu terjadi di Kecamatan Umbulharjo, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek Umbulharjo.

"(Korban) belum laporan ke saya. Kalau mau lapor di mana monggo tapi ending peristiwanya di Umbulharjo. Anak itu alamat dari Rejowinangun," ujarnya.

Dia menjelaskan anggota akan berkoordinasi untuk memeriksakan kondisi korban ke puskesmas atau rumah sakit.

"Akan kita periksakan ke puskesmas korbannya," ujarnya.

Dari informasi yang diperoleh kumparan, peristiwa itu diduga terjadi pada Kamis (12/3) sore.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.