HETANEWS

Uang dan Ponsel Pedagang Bandrek Digasak Rampok, Dua Pelaku Pura – pura Beli

Muksin Lubis saat berada di kediamannya, Jalan Batang Gadis, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (12/3/2020). (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Pura – pura membeli bandrek, dua orang pelaku berhasil membawa kabur uang hasil penjualan bandrek dan 1 unit ponsel, di Jalan Batang Gadis, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, pada Rabu (11/3/2020) malam lalu, pukul 23.00 WIB.

Muksin Lubis (59), ketika ditemui sejumlah awak media mengatakan, kalau kejadian itu bermula saat pelanggan bandrek di warungnya lagi sepi, dan tiba-tiba datang dua orang pria dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario dan behenti di depan warungnya.

"Terus salah satu pelaku turun dari sepeda motornya, sedangkan temannya tetap di atas sepeda motor. Kemudian pelaku memesan bandrek dan telur setengah matang, tapi istri saya, pada saat itu mengatakan kalau pembuatannya agak lama," ucap Muksin Lubis saat berada di kediamannya, Kamis (12/3/2020), sekira pukul 14.30 WIB.

Dan saat lagi sibuk membuat pesanan pelaku, kemudian para pelaku melancarkan aksinya dengan mengambil sebuah kaleng yang berisi uang hasil jualan dan 1 unit Hp merk Oppo. Kemudian kedua pelaku langsung tancap gas.

"Tapi pada saat dirampas itu, istri ku bilang, sempat tarik-tarikan kaleng sama rampok itu. Lantaran istri saya kalah tenaga, makanya istri saya terjatuh dan kedua pelaku itu lari. Akibat kejadian ini, saya mengalami kerugian sekitar Rp 4 juta," ujarnya.

Terpisah, Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya mengatakan, kalau laporan dari korban belum ada di Polres Siantar.

"Belum ada laporannya masuk ke sini (Polres Siantar)," akhirnya singkat saat berada di depan ruang Sat Narkoba Polres Siantar.

Penulis: res. Editor: gun.
Komentar 1
  • Johan
    Kuat dugaan saya,kalau pelakunya ini pengguna narkoba.
    Tidak ada uang...merampokpun dilakukan.demi narkoba ia dapatkan.
    #TANGKAP