HETANEWS

Rumah Milik Ketua DPRD Simalungun juga Ikut Terbakar

Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani saat memberi keterangan kepada wartawan.

Simalungun, hetanews.com - Dari kesembilan rumah yang ludes terbakar, di Pekan Balata, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatam Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, pada Kamis (12/3/2020) dini hari, ternyata salah satunya adalah rumah Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani.

Hal tersebut disampaikan oleh Timbul, pada Kamis (12/3/2020), sekitar pukul 10:00 WIB,  saat ditemui, di lokasi kejadian.

Timbul Jaya Sibarani juga mengatakan, pihaknya akan mendesak Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam hal ini Dinas Sosial, agar memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran, mengingat kondisi korban yang sangat memprihatinkan.

Baca juga: 9 Rumah Warga Ludes Terbakar di Tiga Balata Simalungun

"Kita akan desak pemerintah, dalam hal ini Dinas Sosial, agar memberikan bantuan kepada korban kebakaran, seperti makanan, dan obat - obatan maupun bentuk administrasi lainya,"ujar Timbul.

Dia  juga mengatakan, bahwa satu dari sembilan rumah yang menjadi korban kebakaran adalah rumah miliknya. "Iya benar, salah  satu dari sembilan rumah yang terbakar,"katanya.

Hingga saat ini, lokasi kejadian masih ramai dikerumuni masyarakat yang ingin melihat puing sisa kebakaran.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.