HETANEWS.COM

2 Mobil di Pulogadung, Jaktim, Terbakar, Diduga Dilempar Molotov

Ilustrasi bom molotov.

Jakarta, hetanews.com - Sebanyak dua mobil yang terparkir di dalam garasi sebuah rumah di daerah Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, terbakar pada Kamis (13/3) dini hari. Diduga dua mobil itu terbakar akibat dilempar bom molotov.

"Dua unit mobil sedan dalam garasi terbakar. Dugaan penyebab bom molotov," Kasi Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, kepada wartawan.

Gatot mengatakan, pihaknya menerima laporan kejadian itu sekitar pukul 01.45 WIB. Dugaan mobil itu terbakar karena dilempar bom molotov diperkuat dengan temuan dua botol yang terdapat sumbu di dalamnya.

"Ditemukan dua botol bir dengan sumbu," ucap Gatot.

Gatot menambahkan, beruntung ketika dua mobil itu terbakar, api tidak merembet ke bangunan lain. Sehingga enam orang yang ada di rumah itu selamat.

"Satu keluarga enam orang dan tidak ada korban," tutur Gatot.

Kebakaran itu berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.20 WIB setelah empat unit pemadam dikerahkan ke lokasi. Ditaksir kerugian mencapai Rp 500 juta.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian itu. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

"Nanti saya cek dulu ya," kata Heri.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!