HETANEWS.COM

Rugani Positif Virus Corona, Pemain Inter dan Juve Diisolasi

Skuat Inter Milan dan Juventus bakal jalani isolasi dari pemerintah Italia.

Inggris, hetanews.com - Skuat Inter Milan dan Juventus akan menjalani isolasi setelah Daniele Rugani dinyatakan positif virus corona.

Juve dan Inter sempat bertanding di Turin dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Rugani sebenarnya tidak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan pada laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Si Nyonya Tua.

Meski demikian, kedua tim harus mengikuti prosedur pencegahan penyebaran covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah Italia.

Inter dalam situs resminya mengatakan penangguhan latihan dan aktivitas sepak bola hingga mendapatkan instruksi dari pemerintah Italia.

"Mengikuti pengumuman Juventus bahwa Daniele Rugani telah dinyatakan positif covid-19, Inter menangguhkan semua kegiatan kompetitif hingga informasi lebih lanjut," demikian isi pernyataan klub.

"Saat ini klub mengambil langkah-langkah untuk mengikuti semua prosedur yang diperlukan sesuai dengan ketetapan yang ada."

Sebelumnya, Juventus telah mengumumkan Rugani positif virus corona dan siap mengikuti prosedur isolasi sesuai regulasi pemerintah Italia.

"Juventus saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang ditetapkan oleh hukum, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya," demikian pernyataan resmi Juventus.

Sejauh ini kasus positif virus corona di Italia terus melonjak hingga mencapai 12.462 kasus dengan jumlah kematian 827 orang.

Jumlah kasus tersebut bertambah setelah Badan Perlindungan Sipil Italia melaporkan 2.313 pasien baru pada Rabu (11/3) waktu setempat.

sumber:cnnindonesia.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!