HETANEWS.COM

5 Fakta Film Bloodshot Dibintangi Vin Diesel, Pahlawan Tapi Jahat

"Bloodshot" Vin Diesel. Foto: Getty Images

Hetanews.com - Vin Diesel siap kembali menunjukkan aksinya dalam film terbaru berjudul Bloodshot yang diambil dari karakter buku komik terbaru. 

Film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini sedang ramai diperbincangkan masyarakat.Pasalnya, banyak yang penggemar yang tidak sabar dan penasaran dengan jalan cerita yang akan dihadirkan.

Sinopsis Film Bloodshot

Bloodshot diciptakan oleh Kevin VanHook, Don Perlin dan Bob Layton untuk Komik Valiant. Dia pertama kali muncul pada tahun 1992 dalam episode Eternal Warrior.Karakter itu sukses besar dan dengan cepat mendapatkan seri sendiri pada tahun 1993.

Vin Diesel yang berperan sebagai Marinir Ray Garrison tiba-tiba dibunuh bersama istrinya oleh seseorang yang tidak dikenal.Namun, Ray kembali dihidupkan oleh tim ilmuwan dan ditingkatkan dengan nanoteknologi.

Ray pun menjadi manusia super dan mesin pembunuh, Bloodshot.Ketika Ray pertama kali berlatih dengan sesama prajurit super, ia berjuang untuk mengingat memori dari tahun-tahun sebelumnya.

Tetapi ketika ingatannya mulai kembali dan dia mengingat pria yang membunuhnya dan sang istri.Alhasil, Ray berusaha balas dendam dan dia menemukan bahwa adanya konspirasi dalam masalah tersebut.

Kekuatan Bloodshot

Kekuatan yang dimiliki Bloodshot adalah sebuah teknologi yang mengalir dalam darahnya.Kekuatan tersebut membuka apapun kemampuan manusia dan menambahnya menjadi lebih super.

Misalnya kekuatan stamina yang dimana Ray mampu merobek mobil dan mengangkat benda-benda yang mustahil.Tak hanya itu, daya tahan tubuhnya pun jauh lebih hebat daripada kekuatan manusia biasa.

Bloodshot juga memiliki kekuatan dan kelincahan yang luar biasa.Hal itu berguna sebagai manusia yang tangguh dan tidak dapat diprediksi oleh musuh.

Tak berhenti sampai disitu, karakter superhero itu juga memiliki kemampuan menyembuhkan, dimana ia kebal terhadap peluru atau luka apapun.

Bloodshot Baik Atau Jahat?

Bloodshot tentu saja orang jahat, tetapi dia bukan murni sebagai orang jahat.Meskipun dia telah dimanipulasi untuk melakukan pembunuhan, namun itu di luar kendalinya.

Bloodshot tidak kejam atau pendendam, dia hanya ingin mencari tahu siapa dia sebenarnya dan membalas dendamnya pada mereka yang telah menggunakan dirinya sebagai senjata.Pada dasarnya kalau si musuh tidak melakukan kesalahan, mereka tidak perlu takut pada Bloodshot.

Para Pemeran

Bukan hanya Vin Diesel yang akan beraksi dalam film yang disutradarai oleh David S. F. Wilson ini.Aktris cantik Eiza Gonzalez akan hadir sebagai KT, Sam Heughan berakting sebagai Jimmy Dalton dan Toby Kebbell akan berperan sebagai Martin Axe.

Aktor yang terkenal lewat film Fast and Furios ini mengatakan bahwa ia tertarik bergabung karena memerankan sosok pahlawan yang memiliki kekuatan yang dimana pikirannya telah dimanipulasi.

“(Ray) adalah salah satu karakter paling kompleks yang cukup beruntung aku bisa memainkannya.Ray Garrison adalah karakter sentral dalam Valiant Comic Universe, berharap akan membuat kalian bangga,” ujar Vin Diesel dikutip dari Digital Spy.

Proses Produksi

Pada bulan Maret 2012, Columbia Pictures mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak film untuk karakter Bloodshot, yang akan diproduksi oleh Original Film dan Valiant Entertainment.

Setelah itu, di tahun 2017 Jared Leto dikabarkan akan memerankan karakter utama namun setahun kemudian nama Vin Diesel yang muncul sebagai karakter tersebut.Proses syuting sendiri dimulai pada 6 Agustus 2018 di Cape Town, Afrika Selatan.

Tak hanya itu, mereka juga melanjutkan syuting di Praha, Republik Ceko, dan beberapa kali di Hongaria pada bulan yang sama.Pembuatan film secara resmi berakhir pada 25 Oktober 2018.

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.