HETANEWS

Asner Diusung PDI-P? Togi: Kemungkinan Besar, Baru Dia yang Dipanggil oleh DPP

Asner Silalahi dan dr Susanti berfoto bersama Korwil Sumut DPP PDI-P Djarot. (Foto:ist)

Siantar, hetanews.com - Belakangan beredar foto dan Informasi jika Asner sedang bersama pengurus dari PDI-P Pusat, hal ini justru menjadi pertanyaan apakah Asner yang akan diusung oleh PDI-P?.

Terkait hal tersebut kemudian hetanews mencoba menanyakan Ketua Bapilu DPC PDI-P Siantar Imron Togi Siregar, Rabu (11/03/2020) dan Togi membenarkan hal tersebut. 

"Rekomendasi belum keluar sebenarnya, terkait foto yang beredar itu benar," Ucapnya. 

Ketika ditanya ada kegiatan apa Asner dan dr Susanti dipanggil oleh DPP PDI-P? , Togi tidak menjelaskan secara rinci namun dia menyebutkan jika ada surat yang disampaikan oleh DPP ke DPC PDI-P untuk melakukan pertemuan DPP dengan Asner dan dr Susanti. 

"Asner dipanggil ke DPP, rekomendasi ke DPC dan kita sampaikan ke Pak Asner sendiri dan dr Susanti semalam mereka melakukan pertemuan di DPP," Ucapnya. 

Ditanya apakah hal tersebut memberikan signal jika Asner dan dr Susanti akan diusung oleh PDI-P?, Togi tidak menyebutkan secara langsung namun dia menyebutkan dari semua calon masih Asner yang dipanggil oleh DPP PDI-P. 

"Kemungkinan besar, tetapi kemungkinan itu masih ada untuk yang lain, tetapi peluangnya lebih besar ke Asner karena baru dia yang dipanggil ke DPP dari semua yang mendaftar, " Katanya. 

Penulis: tom. Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.