HETANEWS

Pemilik Salon Eva Ditemukan Tewas Tergantung, Korban Pakai Baju Jenis Kemeja dan Celana Dalam

Mayat Eva tampak tergantung di bawah tangga kios salonnya. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Pemilik salon, bernama Eva yang beralamat di Jalan Cipto, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, ditemukan tewas hanya pakai baju jenis kemeja dan celana dalam dengan kondisi sudah membusuk, di kios miliknya sendiri, Selasa (10/3/2020) siang, pukul 13.00 WIB.

Tewasnya Eva, diketahui oleh warga karena mencium bau bangkai dari dalam kios milik Eva. Sehingga warga langsung melaporkan kejadian tersebut, ke Polsek Siantar Barat.

Menurut keterangan dari seorang mantan karyawan salon Eva, yang diketahui bernama Chindi, kalau kios salon milik Eva, sudah tutup sejak tanggal 1 Maret 2020, lalu.

"Saya sudah lama tidak bekerja lagi disini bang, terakhir kami chatingan lewat whatsapp, tanggal 7 Maret karena disitu dia (Eva), membayar sisa gaji saya bang. Habis itu, sudah tidak ada kabar-kabaran lagi bang," ucap Cindi Ayu, saat berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Cindi juga menyatakan, kalau dirinya mengetahui kejadian ini, lantaran salah satu satpam yang berada di sebelah salon Eva, mencium bau busuk. Mendengar kabar itu, Cindi langsung menuju ke salon tempat dirinya bekerja sebelumnya.

"Saya tau dari satpam bang, katanya kalau di salon Eva bau busuk, makanya saya langsung ke sini," akhirnya, dan saat permisi karena dipanggil petugas kepolisian Polsek Siantar Barat.

Pantauan awak media ini, warga sekitar TKP tampak penasaran hingga memadati salon Eva tersebut. Dan hingga sekarang, petugas Inafis dari Polres Siantar masih mengevakuasi jenazah yang telah membusuk dan tergantung di bawah tangga.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.