HETANEWS

Pria Etnis Tionghoa yang Tewas Mendadak di Jalan Gereja Bernama Tony, Adik Pemilik Kedai Kopi Joy

Tony saat hendak dibawa ke rumah sakit Tiara dari TKP, Jalan Gereja.

Siantar, hetanews.com – Identitas pria etnis Tionghoa yang mendadak jatuh dan meninggal dunia karena serangan jantung, di Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, Senin (9/3/2020) malam lalu, sekitar pukul 19.30 WIB, akhirnya terungkap.

Pria itu diketahui bernama Tony yang merupakan adik dari pemilik kedai kopi Joy yang berada di Jalan Surabaya, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat.

Sebelum tewas karena serangan jantung, Tony pada saat itu datang ke warung Jhon dengan menggunakan sepeda untuk berbelanja.

Sesampainya korban di warung, kemudian Tony memarkirkan sepedanya dan langsung menuju warung tersebut.

Hanya saja saat hendak membeli, tiba-tiba Tony memegang dadanya dan seketika langsung terjatuh ke tanah. Warga yang berada disekitar mengira, kalau Tony hanya pingsan, belakangan diketahui, dia sudah tidak bernyawa lagi.

Baca juga: Seorang Pria Etnis Tionghoa Mendadak Tergeletak di Jalan Gereja, Diduga Tewas Akibat Penyakit Jantung

"Sempat kami kira kalau dia (Tony) itu hanya pingsan, tapi setelah kami angkat, ternyata dia sudah tidak bernyawa lagi. Beberapa saat kemudian, ambulance datang dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Tiara," ucap salah satu warga, marga Silalahi, Selasa (10/3/2020), sekira pukul 11.30 WIB.

Dalam pemberitaan sebelumnya, warga sekitaran Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, mendadak heboh dengan ditemukannya seorang pria etnis Tionghoa, berperawakan sedikit gemuk, rambut semi cepak yang tergeletak tak berdaya, di pelataran toko milik warga.

Menurut informasi yang diperoleh dari tempat kejadian, korban yang belum diketahui namanya, tiba-tiba tergeletak tak berdaya dan diduga tewas akibat penyakit jantung.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.