HETANEWS

Mungkin Sekwan Masih Sibuk Sehingga LKPJ Belum Dibagikan

Siantar, hetanews.com- Meskipun LKPJ telah diberikan Walikota kepada DPRD melalui Sekwan 2 minggu silam, namun hingga saat ini LKPJ belum diserahkan kepada DPRD, hal ini tentunya berdampak kurang maksimalnya pembahasan LKPJ, hal ini dikatakan anggota DPRD Kota Siantar, Tongam Pangaribuan, Senin (13/4/2015).

Menurut Tonggam, informasi kita dapatkan melalui media LKPJ telah diserahkan kepada sekwan tanggal 30/2 silam, hanya saja hingga saat ini sekwan belum membagikan LKPJ. Hal ini tentunya mengakibatkan kurang maksimalnya pembedahan LKPJ oleh DPRD.

Ditanya soal pembahasan LKPJ digabungkan dengan LKPJ AMJ dia mengatakan memang dibenarkan pembahasan keduanya secara bersamaan hanya saja alangkah baiknya LKPJ dibagikan terlebih dulu.

Di lokasi sama sekrtaris Komisi II, Frans Herbert Siahaan mengatakan kita akan meminta petunjuk kepada ketua DPRD terkait belum dibaginya LKPJ, dia juga menduga kesibukan Sekwan akhir-akhir ini mengakibatkan belum terbaginya  LKPJ.

”Mungkin sekwan masih sibuk sehingga LKPJ belum dibagikan,” katanya, sembari mengatakan bisa saja LKPJ dibahas bersamaan dengan LKPJ AMJ. 

Penulis: steven. Editor: ebp.