Sergai, hetanews.com -  Septor Honda Beat BK 2291 XAL yang dikendarai Juliana Hutabarat (48), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Polres Sergai, warga Dusun IV Perum Griya Asri Pangkalan Budiman, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, bersenggolan dengan  septor yang jenis, nomor plat dan identitas pengendaranya tidak diketahui karena melarikan diri.

Dan akibat kejadian itu, Juliana pun terjatuh ke arah sebelah kanan dan langsung ditabrak Truk Mitsubishi Tronton BK 9346 NB yang dikemudikan Sugianto (44), warga Lingkungan V Sinaksak Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Kepala korban pecah dan saat itu juga dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman Sergai.

Kecelakaan maut itu, terjadi di Jalan Medan – Tebingtinggi, KM 57-58 , tepatnya di depan Rumah Makan Bundo Minang Simpang Gardena, Dusun XV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Senin (9/3/2020).

Kapolres Sergai, AKBP R Simatupang kepada media mengatakan, Honda Beat BK 2291 XAL yang dikendarai oleh Juliana Bhayangkara Hutabarat tersebut, melaju kencang yang datang dari arah jalan Tebingtinggi, menunu arah jalan Medan dan mendahului diduga septor yang jenis maupun nomor plat dan identitas pengendaranya tidak diketahui yang juga dalam posisi mendahului sebuah mopen jenis Rajawali yang nomor platnya maupun identitas pengemudinya tidak diketahui (mendahului dua kendaraan sekaligus).

Korban pun bersenggolan dengan septor yang posisinya mendahului mopen tersebut dan kemudian Juliana Hutabarat, terhempas jatuh dari septornya, ke kanan masuk kejalur jalan berlawanan arah dan kemudian terlindas roda belakang kanan Truk Mitsubishi Tronton BK 9346 NB yang dikemudikan oleh Sugianto yang berjalan dari arah jalan Medan  menuju arah Tebingtinggi.

Hal itu mengakibatkan Juliana  Hutabarat meninggal dunia di TKP. Dan laka ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Sergai, ungkap Kapolres.