HETANEWS.COM

Mobil Ditabrak Kereta Api di Binjai, Enam Penumpang Luka Berat

Mobil ditabrak kereta di Binjai, Sumatera Utara (Zainal Tanjung/iNews)

Binjai, hetanews.com  - Enam orang mengalami luka berat setelah mobil yang ditumpanginya tertabrak kereta api di Binjai, Sumatera Utara. Kecelakaan ini terjadi di perlintasan kereta api jalur Binjai-Medan, Minggu (8/3/2020).

Salah seorang warga bernama Ahmad mengatakan, sebelum terjadi tabrakan, mobil Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi BK 1268 OW datang dari arah Medan menuju Binjai.

"Mobilnya jalan biasa, gak ngebut. Saat diteriaki ada kereta, dia gak berhenti. Akhirnya berenti di tengah rel, mungkin mesinnya mati." kata Ahmad saat ditemui iNews di lokasi.

Ahmad menambahkan, mobil itu akhirnya tertabrak kereta yang melintas dan terseret 10 meter. Beruntung, saat kejadian, kereta sudah mengurangi kecepatan karena Stasiun Kereta Apu Binjai sudah dekat.

"Ada enam orang. Korban masih hidup, langsung dibawa ke rumah sakit," katanya.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi, tampak mobil itu rusak di hampir semua sisi. Di bagian depan dan belakang mobil remuk sementara kaca belakangnya juga pecah. Bangkai mobil itu ramai-ramai didorong oleh warga agar tak menghalangi jalannya kereta.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani oleh Satlantas Polres Binjai sementara korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Binjai.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan