HETANEWS.COM

JR Saragih Apresiasi Simalungun Road Race 2020 Seri l

Sekdakab Simalungun saat berikan tropi kepada salah satu peserta juara dari Kabupaten Simalungun.

Simalungun, hetanews.com - Bupati Kabupaten Simalungun, Dr. JR Saragih, melalui Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Simalungun, Mixnon Andreas Simamora, SIP, M.Si, mengapresiasi Kapolres Simalungun dan jajarannya yang melaksanakan Simalungun Road Race 2020 Seri l.

"Saya sangat mengapresiasi bapak Kapolres, berserta jajaranya atas terselenggaranya acara ini. Menurut saya, dengan adanya Simalungun Road Race ini, akan menemukan para pembalap muda yang berbakat, yang kita harapkan bisa lebih meningkatkan kemampuannya hingga ke kejuaraan nasional,"kata Mixnon, Minggu (8/3/2020) sore.

Baca juga: AKBP Heribertus Ompusunggu Lepas Peserta Final Simalungun Road Race 2020 Seri l, Berikut Harapanya!

Dia juga berpesan kepada para pembalap, khususnya yang tinggal di Kabupaten Simalungun, agar  tidak terpengaruh atau menggunakan  narkoba dan jangan melakukan  balapan liar, di jalan raya.

"Salurkan bakat kalian lewat kompetisi road race yang seperti ini, karena menang di lintasan balapan itu keren. Dan kepada perserta yang juara, khususnya yang ada di Simalungun ini, saya harap agar menggali potensinya lebih baik lagi hingga nanti bisa mengikuti kejuaraan nasional,"katanya lagi.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1
  • Johan Ananda
    Mantab pak saragih... berdayakan terus putra putri etnis simalungun.. biar ada yg jadi jenderal bintang empat

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan