HETANEWS

Tiga Hari Menghilang Pasca Masuk Jurang, Supir L300 Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad korban saat dievakuasi petugas Basarnas.

Simalungun, hetanews.com - Heri Sukanda Ginting Jawak (30), warga Desa Sinaman, Kecamatan Baru Jahe, Kabupaten Karo, akhirnya ditemukan, namun dalam kondisi sudah tak bernyawa, Minggu (8/3/2020).

Seperti diketahui, korban mengalami kecelakaan tuggal, dimana Mobil Mitsubishi L300 yang dikemudikan korban, masuk kedalam jurang sedalam 30 meter dan jatuh ke aliran sungai, pada Kamis (5/3/2020) lalu, sekitar pukul 20:00 WIB.

Mayat korban Heri Sukanda Ginting Jawak, berhasil ditemukan oleh Tim Basarnas, di aliran sungai Nagori Bawang , Kecamatan  Dolok Silau, Kabupaten Simalungun.

Sebelumnya, Unit Laka Polres Simalungun, menyebutkan,   kecelakan tersebut berawal saat Mobil Pick Up Mitsubishi L300 yang belum diketahui nomor polisinya itu, datang dari arah Nagori Ujung Bawang, menuju Nagori Bawang Kurang Hatis. Namun saat mendekati  jalan yang menurun dan tikungan, rem mobil itu tiba – tiba blong dan langusung masuk  kedalam jurang sedalam 30 meter dan berhenti di dasar sungai.

Edwin Simanjuntak, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simalungun, kepada wartawan, mengatakan, korban ditemukan sekitar 100 -150 meter dari lokasi jatuhnya mobil.

Selanjutnya jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabanjahe untuk divisum.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda Ramadhan juga membenarkan penemuan mayat korban.

"Jasad korban sudah ditemukan tadi siang oleh tim Basarnas, di aliran sungai, tempat terjadinya kecelakaan yang berjarak 100-150 meter dari lokasi awal,"ujar Ipda Ramadhan.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.