HETANEWS.COM

Granat Apresiasi Pengungkapan Sarang Narkoba di Padangsidimpuan

Tim gabungan TNI-Polri usai melakukan pengerebekkan sarang Narkoba di Kampung Darek, Kota Padangsidimpuan.

Padangsidimpuan, hetanews.com - Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) mengapresiasi pengungkapan sarang narkoba di Kota Padangsidimpuan yang dilakukan tim gabungan yang TNI-Polri

"Granat pada umumnya termaksud di Kota Padangsidimpuan mengapresiasi pengungkapan sarang narkoba di Kampung Darek, Kota Padangsidimpuan yang baru saja dilakukan pengerebekkan TNI-Polri," ucap Sekretaris Granat Padangsidimpuan Adi Nasution, Minggu.

"Apa yang dilakukan TNI-Polri dalam memberantas narkoba di Kota Padangsidimpuan harus didukung, dan seluruh masyarakat juga dapat membantu memberikan informasi terkait maraknya peredaran narkoba," ungkapnya.

Granat Kota Padangsidimpuan apresiasi kinerja TNI-Polri yang telah melakukan penggeledahan dan penangkapan pemakai dan bandar narkoba di Kampung Darek.

Jika sudah tim gabungan seharusnya tangkapan pengguna dan bandar serta barang bukti juga banyak, tapi ini mungkin permulaan, kita tunggu saja aksi tim gabungan dalam pemberantasan narkoba.

Kapolres Padangsidimpuan dan Kasat Narkoba juga baru, semoga semangat ini terus ditingkatkan hingga Kota Padangsidimpuan bebas dari Narkoba.

Intinya, Kota Padangsidimpuan merupakan lokasi yang letaknya yang berada ditengah-tengah antar lintas kabupaten mengakibatkan Kota Padangsidimpuan lokasi rawan sebagai tempat transaksi.

Sumber: antaranews.com

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan