HETANEWS.COM

Siswi MTs di Tanjungbalai Ditemukan Tewas di Kamar, Ada Bekas Lebam di Leher

Petugas Polres Tanjungbalai mengevakuasi mayat korban yang ditemukan tewas di kamarnya ke RSUD Dr Djasamen Saragih, Kota Pemantangsiantar, Sumut, Sabtu (7/3/2020). (Foto: iNews/Ulil Amri)

Tanjungbalai, hetanews.com - Seorang siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas di kamarnya di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Sabtu (7/3/2020). Korban berinisial NMS (14), diduga tewas karena dibunuh karena terdapat bekas lebam di tubuhnya.

Penemuan mayat korban pada Sabtu pagi, menggegerkan warga sekitar. Warga yang mengetahui kejadian tersebut mendadak ramai mendatangi lokasi kejadian.

Petugas Kepolisian Resor (Polres) Tanjungbalai yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar korban.

Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Rapi Pinarki mengatakan, dari keterangan saksi, korban NMS pertama kali ditemukan oleh ibunya. Sang ibu awalnya hendak mengingatkan korban agar segera bersiap-siap berangkat ke sekolah.

Namun, korban tidak menjawab dari kamar. Karena tidak ada jawaban dari korban, ibu korban masuk ke dalam kamar. Dia pun syok menemukan putrinya sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

Rapi Pinarki mengatakan, korban diduga kuat dibunuh. Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, termasuk luka lebam di bagian leher. “Ya, untuk sementara kami menduga mayat siswi SMP ini korban pembunuhan karena ada tanda-tanda kekerasan,” katanya.

Namun, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan melakukan pendalaman. Polisi saat ini sedang memeriksa sejumlah saksi, terutama keluarga korban untuk mengetahui kronologi kejadian dan pelaku.

“Kami saat ini memeriksa beberapa saksi dari pihak keluarga seperti ayah dan ibu korban, orang-orang dekat korban. Sampai saat ini kami belum menetapkan tersangka,” kata Rapi Pinarki.

Untuk mengungkap dan mengetahui pasti penyebab kematiannya, jasad korban diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Djasamen Saragih Pematangsiantar. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter. Sementara keluarga korban berharap pelaku pembunuhan korban segera ditangkap.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!