HETANEWS.COM

Jimmi Boris Manurung Diringkus Polisi, 6 Paket Sabu Disembunyikan Dalam Ban Bekas

Tersangka Jimmi Boris Manurung saat berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar dan sejumlah barang bukti. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Nekat simpan sabu di belakang rumah warga, didalam ban bekas, Jimmi Boris Manurung (38), terpaksa diringkus personil Satnarkoba Polres Siantar, di Jalan Pantai Timur, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, membenarkan penangkapan tersebut, setelah mendapat informasi dari masyarakat.

"Saat hendak kita amankan, tersangka Jimmi ini, sempat melarikan diri. Namun pelarian dia kandas, setelah berhasil kita amankan, pada Jumat (6/3/2020) pagi," ucap AKP David Sinaga, Sabtu (7/3/2020), sekira pukul 13.30 WIB.

Ketika dilakukan penggeledahan, personil hanya mendapatkan 1 unit Hp merk Samsung. Dan saat tersangka diinterogasi, tersangka mengaku kepada petugas, kalau dia menyimpan narkotika di belakang rumah milik warga.

"Mendengar pengakuannya, kita langsung melakukan pencarian di belakang rumah warga. Kemudian tersangka ini mengambil ban bekas yang berisi 6 paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,22 gram yang dibungkus pipet plastik," ujarnya.

Dan saat kita tanyakan dari mana dia mendapatkan sabu itu, Jimmi mengaku, kalau sabu itu didapat dari seorang pria, berinisial RG.

Penulis: res. Editor: Gunawan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 2
  • Johan
    Korban kibus silate roha makin bertambah...
    Pertama 1 orang.
    Kedua 3 orang.
    Ketiga 1 orang.
  • Johan
    Kalau meliput berita....di ikut sertakan inisial polisi yg menangkap.dan kalau membuat berita yg akan diterbitkan?di kros cek dulu,baru diterbitkan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!