HETANEWS.COM

PAN Disinyalir Gabung Koalisi Jokowi, Loyalis Amien: Biar Pak Zul yang Putuskan

Zulkifli Hasan

Jakarta, hetanews.com - Kader PAN loyalis Amien Rais, Eneng Humaeroh tak dapat berspekulasi bila pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) nantinya membuat PAN bergabung dengan koalisi pemerintah. Loyalis Amien itu menyerahkan keputusan bergabung atau tidaknya PAN ke Zulhas.

"Saya tidak tahu apakah bergabung atau tidak. Biar Pak Zul yang memutuskan," kata Eneng kepada wartawan, Jumat (6/3/2020) malam.

Eneng belum mengetahui apakah Zulhas sudah menemui Amien Rais soal pertemuan Jokowi. "Saya belum tahu," ujar Eneng.

Sementara itu, politikus senior PAN yang loyal pula kepada Amien, Putra Jaya Husin tak memahami atas kunjugan Zulhas ke Jokowi. Dia juga tak paham apa tujuan Zulhas bertemu Jokowi.

"Saya nggak paham. Apa tujuan ke Istana juga nggak paham," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan kemarin siang. Disebutkan, kedua tokoh itu bertemu untuk menjalin silaturahmi.

"Maksud kedatangan Bang Zul adalah, pertama, kangen-kangenan. Sebagai sahabat yang baik karena sudah lama tak bersua. Sejak Pak Jokowi masih menjadi Wali Kota Solo, mereka berdua sudah lama saling mengenal," kata politikus PAN Viva Yoga Mauladi kepada wartawan, Jumat (6/3).

sumber: detik.com

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!