HETANEWS.COM

Perbaiki Pipa Air, Seorang Pegawai PDAM Tirta Lihou Tewas Tertimpa Truk

Simalungun, Hetanews.com - Sungguh naas nasib yang dialami oleh seorang pegawai PDAM Tirta Lihou Simalungun Unit Parapat, bernama Ijonni Alofdin Saragih (35) warga Kecamatan Raya Kahean Labupaten Simalungun.

Bagai mana tidak, saat sedang  bekerja memperbaiki pipa saluran air, korban harus meregang nyawa dilokasi kejadian usai tertimpah oleh Truk Colt Diesel pada Kamis (5/3/2020) sore tepatnya di Jalan Lints Parapat Jembatan Siserasera Kecamatam Girsang Sipangan Bolon.

Menurut Informasi dilokasi kejadian, sebelum peristiwa itu korban  bersama dua rekannya yakni Semartin Sinaga (30) dan Hendra Panjaitan (35) sedang memperbaiki pipa PDAM di lokasi Jembatan Siserasera.

Tiba-tiba sebuah Truk Colt Diesel dengan plat nomor Polisi BK 8761 EN, melaju dari arah Parapat, diduga dengan kecepatan tinggi sehingga saat dilokasi kejadian truk tersebut oleng lalu terbalik  dan menimpah para korban yang mengakibatka Ijonni tewas di tempat kejadian.

Sementara itu dua korban yakni  Simon Hendra Panjaitan (35) warga Girsang II , Kampung Pasar Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dan Semartin Sinaga (30) warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun saat ini masih menjalani perawatan medis di RS Vita Insani Pematangsiantar.

Bupati Simalungun Dr. JR Saragih, bersama Jajaranya yang mendengar kabar tersebut langsung menjenguk para korban di Rs Vita Insani Pematangsiantar, yang sebelumnya korban dirujuk dari Rs Parapat.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadan Siregar, membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. "Ini kita lagi di TKP," ujarnya. 

Penulis: tim. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!