HETANEWS.COM

Diduga Frustasi karena Ditinggal Nikah Istri, Dedi Purnama Pilih Gantung Diri

Jasad korban saat dievakuasi petugas dari lokasi kejadian.

Siantar, hetanews.com -  Warga Jalan Kota Nopan, Kelurahan Timbanggalung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, mendadak heboh dengan ditemukannya, Dedi Purnama (29) ,warga Jalan Batu Permata Raya, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, tewas dengan kondisi tergantung, di belakang pintu kamar kos – kosan, pada Kamis (5/3/2020) malam, sekitar pukul 19:30 WIB.

"Kami dapat informasinya dari warga sekitar, sekitar pukul 19:30 WIB, sehingga bersama petugas lainnya, kita langsung ke lokasi. Usai melakukan olah TKP, kita bawa jasad korban ke ruang forensik RSUD Djasamen Saragih untuk divisum,"ujar Iptu Subagya, Kapolsek Siantar Barat.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibu korban, bernama Narmi (55), saat hendak menghidupkan lampu kamar kos, di lantai dua. Diketahui, korban bersama ibunya, bekerja sebagai penjaga kos - kosan tersebut.

"Pertama kali yang melihat itu ibunya. Pertama ditunggu - tunggu jam - jam 5 tadi, si korban kok nggak ada pulang. Rupanya, pas mamaknya naik ke lantai dua untuk menghidupkan lampu kamar, di situlah  dilihatnya, karena pas didorong pintu kamar ini, agak berat gitu, rupanya anaknya yang udah tergantung, makanya terus pingsanlah ibunya,"ujar Nita, saudara korban.

Masih dikatakan oleh Nita. korban belum ada satu tahun cerai dengan sang istri dan istrinya sudah menikah lagi, dengan orang lain. Diduga korban mengalami frustasi karena tidak dikasi sang mantan istri untuk bertemu dengan anaknya yang berusia 4 tahun.

"Diduga almarhum ini, stres karena tidak dikasi istrinya, ketemu sama anaknya, karena si istrinya ini, sudah nikah lagi setelah mereka resmi bercerai bang,"ujar Nita.

Selanjutnya, keluarga korban meminta tidak dilakukan otopsi terhadap jasad korban, karena telah pasrah atas kematian korban.

Penulis: tim. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!