HETANEWS.COM

Mayat Perempuan Bertato 'Fuck My Life' di Lembang Korban Pembunuhan

Petugas menunjukkan tato yang di tubuh mayat wanita yang ditemukan di Lembang

Bandung, hetanews.com - Polisi telah memastikan perempuan berusia 25 tahun berinisial AN diduga dibunuh. Korban ditemukan tewas dengan kondisi terbungkus karung dan terikat oleh tali di Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu (4/3).

Hal tersebut dipastikan setelah polisi melakukan serangkaian proses olah TKP di lokasi dan ditemukan adanya sejumlah luka di tubuh korban. Ada sejumlah tato di tubuh korban, salah satunya tato di tangan bertuliskan 'fuck my life'.

"Untuk sementara mayat itu diduga korban pembunuhan, ya. Karena terdapat luka di bagian kepala, wajah, dan bolong pada bagian pelipis," kata Kapolsek Gunung Halu AKP Yogaswara kepada wartawan, Kamis (5/3).

Yogaswara menambahkan, polisi kini fokus untuk melakukan pengembangan untuk mengungkap perkara tersebut. Sejauh ini, kata dia, polisi telah memintai keterangan dari lima orang saksi termasuk pihak keluarga yang terakhir kali berinteraksi dengan korban.

"Saat ini lima orang saksi kita mintai keterangan. Orang terdekat dulu, ya. Termasuk suami, ibu, dan saudaranya. Ada juga orang-orang di sawah yang sempat melihat korban mengambil rumput," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, kasus ini bermula ketika korban meninggalkan rumah untuk mencari rumput di kebun. Namun demikian, korban tidak kunjung pulang ke rumah sehingga keluarga yang merasa cemas melapor ke pihak RT dan RW setempat. Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan tewas.

Sumber: kumparan.com

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!