HETANEWS.COM

Ibu Muda Terbungkus Karung di Bandung, Polisi: Korban Pembunuhan

Polisi olah TKP penemuan mayat perempuan terbungkus karung di Bandung Barat. (Foto: dok.Polres Cimahi)

Bandung Barat, hetanews.com - Mayat Ai Nuryani (25) terbungkus karung di dalam Hutan Datar Canar, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat. Ia dibunuh. Jasad ibu muda ini ditemukan warga setempat, Rabu (4/3).

Kapolsek Gunung Halu AKP Yogaswara mengatakan kepala korban luka parah akibat benda tajam. "Berdasarkan hasil olah TKP, untuk sementara mayat itu diduga korban pembunuhan karena ada luka di kepala, wajah dan bolong pada bagian pelipis," ujar Yogaswara saat ditemui di Mapolsek Gunung Halu, Kamis (5/3/2020).

Saat bungkusan karung dibuka, kepala ibu muda itu bersimbah darah. Korban memakai pakaian lengkap. Namun ritsleting celananya sedikit terbuka. "Terkait ritsleting yang terbuka itu belum bisa dipastikan ada kaitannya dengan kematian korban atau tidak, masih dalam pengembangan," tutur Yoga.

Karung yang membungkus jasad Ai itu awalnya tertutup dedaunan pohon pinus. "Orang menemukan mayat itu warga yang ikut mencari korban. Saat ditemukan, karungnya ditutupi dedaunan. Lokasi cukup sulit dijangkau karena jalurnya berbukit dengan waktu tempuh sekitar 30 menit," kata Yoga.

Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui pergi ke hutan di dekat sawahnya untuk mencari rumput, Selasa (3/3/2020) pagi. Namun hingga sore, korban tak kunjung pulang.

"Akhirnya pihak keluarga melaporkan ke perangkat desa dan melakukan pencarian sampai tengah malam, tapi nihil. Pencarian dilakukan besok harinya, dan langsung ditemukan," tutur Yoga.

Mayat Ai diautopsi di Rumah Sakit Sartika Asih (RSSA) Bandung untuk memastikan penyebab kematiannya. "Sekarang kami fokus ke pengembangan dan pengungkapan kasus penemuan mayat ini. Doakan saja segera terungkap," ucap Yoga.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!