HETANEWS.COM

Pengedar Sabu Diringkus Personil Polsek Parapat, Barbut 12 Paket Sabu

Tersangka Herik Saputra, saat di Polsek Parapat.

Simalungun, hetanews.com - Unit Jatanras Polsek Parapat, meringkus seorang pria yang diduga pengedar sabu, dari Jalan Yosep Sinaga, tepatnya di depan Hotel Sapadia, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, pada Senin (2/2/2020) siang lalu.

Tersangka Herik Saputra (35), warga Desa Pasar Jepang, Kelurahan Ajibata, Kecamatan Aji Bata, Kabupaten Tobasa, ditangkap polisi, setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Herik yang saat itu berboncengan bersama rekannya, Rano Gurning (40), langsung disergap oleh petugas,  di depan Hotel Sapadia Parapat, namun rekan tersangka berhasil kabur saat penyergapan.

Dari tangan tersangka, petugas menemukan barang bukti, berupa kota rokok berisi 12 paket narkoba jenis sabu, 1 kaca pirex, sekop, mancis, 21 plastik klip kosong dan uang tunai Rp 211.000,-.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti  langsung dibawa ke Polsek untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Parapat,  AKP. Irsol, yang dikonfirmasi wartawan, Selasa (3/3/2020), membenarkan penangkapan tersebut dan tersanga kini masih menjalani pemeriksaan. "Tersangka masih kita periksa, setelah kita amankan dari depan salah satu hotel di Parapat,"ujarnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan