Hetanews.com - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib dan Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto sama-sama membesuk dua  personel korban penganiayaan Ipda Bangun Siregar dan Aiptu Velberik Sitompul, Senin (2/3/2020).

Bangun Siregar merupakan Kapos Lantas Sipirok dan Velberik Sitompul merupakan anggota Pos Lantas Sipirok yang tinggal di Perumahan Sabungan Indah Kelurahan Sabungan Jae, Kota Padangsidimpuan.

Keduanya merupakan korban "penganiayaan" pada saat insiden terjadi di Jalinsum Sipirok-Tarutung tepatnya di Desa Pangaloan Kecamatan Pahae Jae, Tapanuli Utara pada Kamis (27/2/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran Kapolres dan Dandim dapat memberikan semangat serta motivasi kedua personel cepat sembuh dari sakit yang dialami, agar dapat cepat beraktivitas kembali," kata Kasubbg Humas Polres Tapanuli Selatan Iptu Alpian Sitepu.

Korban Bangun Siregar juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres dan Dandim terlebih dengan bantuan sebagai wujud tali asih yang diberikan kepadanya.

Turut hadir bersama rombongan Kapolres dan Dandim Waka Polres Tapsel Kompol Jumanto, Kasdim 0212/TS Mayor Inf Dedi Iskandar, Kabag Sumda Kompolo Huayan Harahap, Kasat Intel AKP Eldi Koswara, Kasat Lantas AKP Soya Lato, Kasat Narkoba AKP Eddy Sudrajad, dan Kasat Sabhara AKP Enda Iwan Iskandar.

Sumber: antaranews.com