HETANEWS

Eden Hazard Bakal Dioperasi

Eden Hazard akan menjalani operasi untuk mengatasi cedera pergelangan kakinya. Foto: Jose Jordan / AFP

Madrid, hetanews.com - Eden Hazard akan menjalani operasi untuk mengatasi cedera pergelangan kakinya. Pemain Real Madrid itu akan dioperasi di Amerika Serikat.Hazard mengalami cedera saat Madrid dikalahkan Levante 0-1 pekan lalu.

Dia sempat bermain selama 70 menit sebelum akhirnya ditarik keluar.Hasil pemeriksaan mengungkap bahwa pergelangan kaki kanan Hazard mengalami keretakan.Padahal pemain internasional Belgia itu sebelumnya mengalami cedera serupa yang memaksanya absen tiga bulan.

Dikabarkan oleh AS, Madrid dan Hazard akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah operasi. Operasi akan dilakukan di Dallas, Amerika Serikat, pada Kamis (5/3/2020) waktu setempat.

Hazard diperkirakan akan absen selama 2-3 bulan.Itu berarti pemain yang didatangkan dari Chelsea itu kemungkinan besar akan melewatkan sisa musim.Belum diketahui apakah Hazard berpeluang tampil di Piala Eropa 2020.

Namun pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, yakin Hazard bisa pulih tepat waktu.Hazard direkrut Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 senilai 100 juta euro.

Namun musim perdana Hazard di Santiago Bernabeu lebih banyak diganggu cedera.Lebih sering absen, Hazard baru tampil 15 kali bersama Los Blancos. Pemain 29 tahun itu baru mencatatkan satu gol dan lima assist.

Sumber: detik.com

Editor: tom.