HETANEWS.COM

Menempati Rumah Dinas, Kapolres Tebing Tinggi Gelar Acara Syukuran

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol, didampingi istri, bernyanyi lagu rohani bersama dengan para undangan yang hadir. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan saat memasuki rumah dinas, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol, SIK, menggelar syukuran dan doa bersama, di kediamannya, di jalan Pahlawan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (29/2/2020), sekira pukul 10.30 WIB.

Acara syukuran itu diawali dengan ibadah dan doa syafaat yang dibawakan oleh  Ipda Pdt R.Siahaan, STh, dan pengkhotbah Pdt B.S Situmorang, M.Si.

Tampak hadir, Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol R. Manurung, SE, para Kabag, para Kasat, para Perwira, para Bintara dan ASN, para Pengurus Bhayangkari dan Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Pdt B.S Situmorang  dalam khotbahnya, diambil dari Jeremia 29 Ayat 7 yang isinya “usahakanlah kesejahteraan kota tempat Aku telah mengirimmu ke pembuangan, dan berdoalah kepada Tuhan untuk kota itu, karena dalam kesejahteraan kota itulah, kamu akan memperoleh kesejahteraan”.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol, didampingi istri, memohon doa restu agar dalam menempati rumah dinas yang baru ini, mereka selalu diberi kesehatan dan keselamatan, serta kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban.

“Saya mohon doa restu dari saudara-saudara  yang ada disini, agar lancar dalam menjalankan tugas yang saya emban di Kota Tebing Tinggi yang kita cintai ini,”ungkapnya.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan