HETANEWS.COM

Jebak-Peras Kakek Berduit Kencan, Evita Ditangkap Bersama Suami dan Ipar

Evita ditangkap bersama suami dan iparnya usai jebak dan peras kakek berduit di Palembang

Palembang, hetanews.com - Evita Bone alias Martini (35) ditangkap polisi bersama suami dan adik iparnya. Evita ditangkap karena menjebak pria yang memesannya untuk berkencan.

"Saya butuh uang, jadi ngajak dia (korban) kencan. Waktu masuk di kamar suami dan adik nunggu di luar," ujar Evita saat ditemui di Mapolsek Ilir Timur I Palembang, Jumat (28/2/2020).

Setelah tiba di dalam kamar sebuah hotel pada Rabu (13/2), Evita sempat meminta uang kepada korban JH (60). Tapi korban tidak memberikan karena mereka belum selesai berkencan.

"Kan belum ada main, jadi dia nggak mau kasih uang. Kasih uang kalau sudah main. Dan saat itulah saya hubungi suami sama adik ipar untuk masuk," katanya.

Berdalih digerebek, ia bersama suami dan adik iparnya pun meminta tebusan Rp 50 juta. Korban difoto dalam keadaan bugil dan diancam foto akan disebarkan ketiga pelaku.

"Kami minta uang Rp 50 juta, tapi korban bilang nggak punya. Jadi hanya dapat uang, cincin sama HP," katanya.

Diakui Evita, korban merupakan pria lanjut usia dan memiliki banyak uang. Sehingga muncullah niat untuk memeras setelah dia 2 bulan menjalin asmara.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang, Kompol Edi Rahmat mengatakan penangkapan ketiga tersangka menindaklanjuti laporan korban. Korban melaporkan ketiga pelaku atas dugaan pemerasan.

"Korban awalnya melapor dugaan kasus pemerasan. Dari laporan itu kita tangkap ketiga tersangka, mereka mengakui apa yang dituduhkan oleh korban," katanya.

Atas perbuatannya, tersangka kini ditahan di Mapolsek. Mereka terancam dikenakan Pasal 368 KUHP tentang Pemerasan.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!