HETANEWS

Lupa Kunci Pintu Kamar Saat Nyabu, Seorang Pemuda Tak Berkutik Diringkus Personil Sat Narkoba

Pelaku Muhammad Aldi saat berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar dan sejumlah barang bukti yang diamankan, Kamis (27/2/2020). (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Lupa mengunci pintu kamar saat gunakan narkotika jenis sabu, Muhammad Aldi (21), tak berkutik saat diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan Jawa, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga mengatakan, tertangkapnya pelaku pada saat personil mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Pelaku atas nama Muhammad Aldi, kita ringkus di Jalan Jawa, tepatnya didalam kamar, Kamis (27/2/2020), sekira pukul 18.00 WIB," ungkap AKP David Sinaga saat berada di depan ruangannya, Jumat (28/2/2020), sekira pukul 11.30 WIB.

Petugas menemukan sejumlah barang bukti yang terletak di atas kasur, berupa 1 unit Hp merk Nokia, 1 unit Hp merk Xiaomi dan dari bawah kasur, juga ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis sabu berat bruto 0.47 gram, lau dari bawah tempat tidur, ditemukan 1 buah bong terbuat dari botol plastik dan dari atas meja, juga ditemukan 1 buah mancis.

"Namun saat kita interogasi dari mana dirinya mendapatkan sabu tersebut, pelaku mengaku mendapatkannya dari seorang pria, berinisial ER. Dan hingga sekarang, ER ini masih dalam pencarian kita," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.