HETANEWS

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai, Tubuhnya Mengenaskan

Evakuasi Korban.

Tebingtinggi,Hetanews.com, - Warga Jalan Lama Bawah Lingkungan V Kelurahan  Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, digegerkan dengan temuan mayat pria yang mengambang di sungai tepatnya di belakang Masjid Babul Salam,Kamis (27/2/2020) sekira pukul 08.00 wib.

Menurut keterangan Saiful Bahri Sirait (50) yang saat itu dia sedang duduk di ladang miliknya di belakang Masjid kaget melihat ada mayat seorang laki laki yang hanyut, mengambang di sungai. 

"Kemudian saya turun kedalam sungai dan langsung menarik mayat tersebut sampai ke pinggir,"ujarnya. Aksi Saiful dibantu oleh seorang warga bernama Dedi Iraawan Sidabutar. Tak lama setelah itu warga sekitar pun berdatangan.

"Dia melihat saya menarik mayat hingga ke pinggir sungai, tidak lama kemudian masyarakat setempat datang kemudian memberitahukan kepada pihak Polres Tebing Tinggi" kata Saiful.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Rahmadani membenarkan adanya penemuan mayat sesuai dari laporan warga. "Tidak lama kemudian pihak SPK bersama piket fungsi serta personil Polsek Rambutan langsung turun kelokasi,"ucapnya.

Kata Kasatreskrim, adapun identitas pria itu benama Zulkarnain (54) warga Jalan Prof. Dr. Hamka Lingkungan VI Kelurahan Durian Kecamaten Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Bagian tubuh Zulkarnain ditemukan luka robek dibagian kepala atas sebelah kanan dan kiri, luka robek pada bagian kening,luka robek pada bagian pipi sebelah kiri, luka robek pada bagian bibir bawah sebelah kiri, luka robek pada bagian bawah mata sebelah kanan.

"Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Kumpulan Pane Tebing Tinggi guna dilakukan pemeriksaan dan visum mayat," ucap

Penulis: wh. Editor: edo.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.