HETANEWS

Mariah Carey Bantu Motivasi Putrinya Tantangan Nada Tinggi TikTok

Mariah Carey. Foto: Instagram.com/@mariahcarey

Hetanews.com - Mariah Carey sangat bahagia membantu Monroe putrinya yang berusia 8 tahun saat meminta untuk melakukan tantangan nada tinggi di TikTok.

Pemenang Grammy lima kali ini menunjukkan kemampuan jangkauan oktaf vokalnya.Dalam klip tersebut, Monroe terlihat seolah-olah sedang menampilkan nada tinggi di video.Dia memegang salah satu telinganya untuk memunculkan suara melengking.

Monroe tampak seperti ibunya bisa memainkan nada tertinggi yang dimiliki oleh manusia.Penampilannya sangat mengesankan dan banyak yang terkejut dan mengira Monroe bakal menjadi pewaris suara tertinggi seperti Mariah Carey.

Namun Monroe hanya pura-pura memainkan nada tinggi. Tiba-tiba kamera memperlihatkan Mariah Carey yang bersembunyi di ruangan sebelah dan bernyanyi di video ini. Putrinya kecewa dan malu karena sang ibu muncul di akhir video.

“Mommy,” ujar Monroe yang dibalas ibunya, “Apa? katanya kamu menyuruh bernyanyi nada tinggi,” balas Mariah Carey.

Meski Monroe tidak memperlihatkan vokal dalam tantangan nada tinggi, dia dan saudara kembarnya, Moroccan mewarisi gen musik dari Mariah Carey.

Pada November 2018, Mariah Carey mempostingkan video anaknya menyanyikan salah satu lagu hit-nya, ‘All I Want for Christmas is You’. Mereka juga sering ikut bergabung dengan ibunda di atas panggung.

Sumber: matamatamusik.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.