HETANEWS

Manohara Odelia Pinot Benarkan Memeluk Kristen

Manohara Odelia Pinot. Foto: Achmad Faizal/Kompas.com

Hetanews.com - Model Manohara Odelia Pinot akhirnya membenarkan kabar kalau dirinya kini memeluk agam kristen.Hal itu disampaikan Manohara melalui Instagramnya.Bagi Manohara, agama adalah hal yang paling privat dari manusia.

Namun perempuan 27 tahun ini harus meluruskan mengenai agamanya, karena banyak orang yang salah tentang kepercayaannya.

"Beberapa orang mengaku sebagai keluarga menaruh pernyataan yang salah tentang kepercayaanku.Saya tidak pernah bermaksud untuk mempublikasikan sebelumnya, karena agama adalah sebuah yang sangat pribadi antara diri kita sendiri dan Tuhan," terang Manohara.

"Saya Kristen dan telah berlangsung beberapa tahun. Itu simple," kata Manohara menegaskan.Bagi Manohara, menjelaskan kepercayaannya ini bukanlah hal yang mudah.

Artis Manohara.

Namun, perempuan yang pernah menikah dengan putra kerajaan Kelantan Malaysia ini meminta semua pihak mengerti dengan keputusannya.

"Ketika menulis ini, saya masih berkonflik untuk berbagai hal.

Itu karena saya gagal untuk melihat bagaimana ini bukanlah urusan siapapun atau harus membuat perbedaan pula," ujar Manohara.

"Kita semua adalah Indonesia.Bhinneka Tunggal Ika, bersatu dalam keberagaman.Ini melukiskan simbol bangsa kita.Jangan menyimpang jauh dari itu," tutur Manohara Odelia Pinot.

Baca juga: Manohara Disebut Pindah Agama Karena Jawab Posisi Seks Favorit

Sumber: suara.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.