HETANEWS

Oki: Penanganan Narkoba Tidak Hanya Dapat Dilakukan Secara Massif

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar memberikan arahan pencegahan narkoba pada kelompok mellenial

Tebing tinggi, hetanews.com - Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar mengatakan untuk penanangan masalah narkoba tidak hanya dapat dilakukan secara massif saja, tetapi juga harus dengan agresifitas yang tinggi.

Hal ini disampaikan H.Oki Doni Siregar saat menghadiri acara Mellenial sehat tanpa narkoba di Dunia Kopi Jalan Juanda Tebing Tinggi, Rabu (26/2) malam 

Disamapikan permasalahan narkoba di Indonesia menjadi sebuah problem yang harus ditangani secara bersama-sama, tidak lagi hanya dapat diserahkan kepada aparat penegak hukum saja.

Sudah ribuan orang yang terpapar oleh Narkoba dan sebagaian besar persentasa yang terpapar tersebut adalah generasi muda atau generasi mellenial, dan umumnya mereka adalah merupakan korban.

Untuk itu ia berharap pemberantasan narkoba ini tidak hanya dilakukan secara massif tetapi juga harus agresif, jangan pernah kendor dan tidak membuka peluang para pengedar mengembangkan usahanya.

Generasi mellenial Tebing Tinggi yang berada di berbagai komunitas mari bersama-sama dengan Pemerintah Kota dan Aparat keamanan bersama-sama melakukan pergerakan secara nyata yang dimulai dari diri sendiri.

"Kalian adalah generasi mellenial di era mellenium sebagai penerus cita-cita bangsa dimasa depan yang penuh tantangan dan keunikan serta terbarukan," katanya.

Kegiatan juga dihadiriKabid Pencegahan dan Pemberantasan BNN Sumut Tuakus Harianja, Kepala BNN Kota Tebing Tinggi dan KBO Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi yang juga selaku narasumber.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.