HETANEWS

Viral Begal Payudara Intai Mahasiswa di Surabaya

Pengendara motor yang diduga begal payudara (Foto: Tangkapan layar)

Surabaya, hetanews.com - Aksi begal payudara diduga terjadi di Jalan Kedung Sroko, Tambaksari, viral di media sosial. Aksi pelecehan seksual tersebut diduga dilakukan oleh seorang pria pengendara motor.

Informasi dan video tersebut viral setelah diunggah oleh pemilik akun twitter bernama @aulia_aullea pada Rabu(26/2).

Akun tersebut menuliskan 'ada informasi seperti ini...mohon bantuan perlindungan terutama kami mahasiswa yang sering jalan didaerah ini'.

Akun itu juga mengupload informasi yang diblok warna merah yang bertuliskan "Hati-Hati!! Bagi yg melintas di Jalan Kedung Sroko,Surabaya. Telah terjadi pelecehan payudara. Hari ini, Rabu, 26 Februari ada 2 korban yang terlecehkan. Plat L 6936 XU. Laki-laki menggunakan motor Jupiter warna biru. Sebarkan ya!!!," tulis akun @aulia_auleea.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah video yang memperlihatkan pengguna motor yang diduga adalah pelaku. Seperti yang dilihat oleh detikcom, postingan tersebut sudah disukai 71 kali oleh pengguna lain dan diretweet sebanyak 152 kali.

Postingan tersebut mendapatkan komentar pengguna twitter yang lain seperti akun@dadangindarto, apa korbanya sudah melapor ke kepolisian setempat supaya bisa ditindak pelakunya.

Sementara itu, terkait informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan mengatakan pihaknya belum menerima informasi tersebut. Meski begitu pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait informasi itu.

Viral Begal Payudara Intai Mahasiswa di Surabaya
Foto: Tangkapan layar

"Kami belum menerima laporan sampai sekarang. Kami akan cek keanggota dulu," kata Didik.

Didik juga mengimbau kepada korban agar segera melaporkan kejadian tersebut. Menurut Didik, terkait laporan itu bisa langsung ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

"Segera laporkan. Mungkin kami arahkan ke PPA Polres karena menyangkut masalah perempuan," tandas Didik.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.