HETANEWS

Kronologi Ayah Biadab Bunuh dan Buang Mayat Delis ke Gorong-gorong

Polisi melakukan olah TKP di gorong-gorong tempat ditemukannya mayat Delis. (

Tasikmalaya, hetanews.com - Delis Sulistina (13), siswi kelas VII SMPN 6 Tasikmalaya, yang tewas ditemukan di gorong-gorong depan sekolahnya, ternyata dibunuh oleh ayah kandungnya, BR (45). Untuk mengelabui perbuatan setelah melakukan aksi biadab di rumah kosong, BR membuang mayat putrinya ke gorong-gorong depan SMP tersebut.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto menjelaskan kronologi kasus pembunuhan ini. Awalnya, sepulang sekolah pada Kamis (23/1), Delis pergi ke salah satu rumah makan yang merupakan tempat ayahnya bekerja.

Sewaktu berjumpa dengan ayahnya tersebut, Delis meminta uang Rp 400 ribu untuk keperluan study tour ke Bandung. BR tak menyanggupi, seketika Delis merengek. Sempat cekcok dan melihat anaknya terus meminta uang, BR kesal.

Kronologi Ayah Biadab Bunuh dan Buang Mayat Delis ke Gorong-gorong
Polisi menangkap pembunuh Delis. Pelaku ternyata ayah kandung korban. 

Menurut Anom, sore harinya, pelaku membawa korban ke rumah kosong di Jalan Laswi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Di tempat tersebut, pelaku menghabisi korban.

"Korban dicekik oleh pelaku di rumah kosong itu," ucap Anom di Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (27/2/2020).

Setelah membunuh korban, menurut Anom, pelaku sempat kembali bekerja. Sedangkan jasad Delis dibiarkan di rumah kosong itu.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.