HETANEWS.COM

Driver Ojol dan Satpam Thamrin Plaza Medan Terlibat Bentrok

Keribuatan antara driver ojol dan satpam Thamrin Plaza.

Medan, hetanews.com - Kericuhan terjadi antara driver ojek online (ojol) dengan petugas keamanan (security) Thamrin Plaza Medan. Video kericuhan itu viral di media sosial.

Dari video yang beredar, peristiwa itu terjadi di halaman depan Thamrin Plaza Medan, di Jalan Thamrin, Kota Medan pada Rabu sore (26/2).

Dalam video tampak petugas keamanan (security) memukul seorang driver ojol. Hal ini membuat rekan-rekan dari ojol marah dan mengejar terduga pelaku pemukulan.

Kericuhan pun terjadi antara driver ojol dan pihak keamanan. Beruntung kericuhan tidak meluas, karena pihak kepolisian yang mendapat informasi turun ke lokasi dan meredam suasana.

ojol-1.jpg
Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan mengatakan, peristiwa ini terjadi karena adanya miskomunikasi antara driver ojol dan petugas keamanan.

"Miskomunikasi. Artinya pihak dari gojek ngumpul mungkin di sana ada nasabah yang ingin belanja. Tapi mungkin security melihat ramainya ojol tersebut, jadi security melarang supaya tidak ramai-ramai. Mungkin ada ketersinggungan, ada selisih paham, kurang terima ditegur makanya terjadilah berkelahi," kata Faidir, Kamis (27/2).

Pihaknya pun langsung menyelesaikan perselisihan tersebut. Begitu juga dengan pihak manajemen dari Thamrin Plaza.

"Sudah selesai, sudah maaf-maafan, sudah bikin surat pernyataan, namun tidak lama kemudian terjadi lagi," kelasnya.

Faidir mengatakan, pihak driver ojol yang menjadi korban membuat laporan.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!