HETANEWS.COM

Mobil Milik Jurnalis Dilempar Pakai Bom Molotov

Mobil terlihat dalam keadaan rusak pada bagian cabin pasca dilempat pakai bom molotov, Kamis (27/2)

Medan, hetanews.com - Mobil angkutan kota (angkot) milik jurnalis dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal di Jalan Pertanahan Ujung, Dusun V, Gang Kolam, Kecamatan Patumbak I, Kabupaten Deli serdang pada Kamis (27/2) dini hari tadi.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian pukul 03.00 WIB. Pelemparan diketahui korban saat ia mendengar adanya suara pelemparan botol yang kemudian menyulutkan kobaran api.

Pemilik angkot, Deno Barus mengatakan, terjadi dini hari tadi. Ia mendengar ada suara sepeda motor yang menggeber-geber.

"Sebelum kejadian, memang ada suara sepeda motor Yamaha King geber-geber. Tapi saya tidak berpikir kalau terjadi pelemparan bom molotov," kata Deno, Kamis (27/2) siang.

Deno yang bekerja di salah satu media cetak di Kota Medan ini kemudian mendengar suara lemparan dan kobaran api, ia pun langsung bangun dan melihat situasi ke depan rumahnya.

"Saya melihat api sudah membumbung tinggi. Yang terbakar mobil angkutan umum, yang posisinya terparkir di depan rumah," ungkapnya.

Melihat api sudah berkobar di angkot miliknya, Deno pun meminta tolong kepada warga setempat. Beruntung kobaran api yang membakar mobil miliknya ini berhasil dipadamkan bersama warga sekitar.

"Beruntung cepat dipadamkan. Kalau tidak api membakar rumah. Apalagi di kampung ini padat penduduk. Kalau tidak sudah terbakar rumah yang lain," terang Deno.

Akibat peristiwa itu, Deno berencana akan membuat laporan ke Mako Polsek Patumbak. Dalam peristiwa ini, korban mengalami kerugian, yang ditaksir jutaan rupiah.

"Kalau yang terbakar itu bagian samping kabin mobi, kaca, bagian dalam, ban luar dalam. Saya juga akan membuat laporan ke Polsek Patumbak," tambah Deno.

Sumber: analisadaily.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!