HETANEWS

Manohara Disebut Pindah Agama Karena Jawab Posisi Seks Favorit

Manohara Odelia Pinot. Foto: Instagram/manodelia

Hetanews.com - Manohara Odelia Pinot sudah jarang terdengar.Namanya sempat mencuat sejak kasus dengan mantan suami, putra ketiga Raja Kelantan, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry pada 2009 silam.

Ternyata, Manohara lebih fokus untuk mengikutsertakan dirinya dalam kegiatan sosial dalam berbagai kesempatan.Kini, beredar kabar bahwa model blasteran Amerika Serikat itu pindah agama hingga ungkap posisi seks kesukaannnnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Manohara Odelia Pinot sekarang

Nama Manohara Odelia Pinot seolah hilang dari industri hiburan Tanah Air.Sejak kasus penganiayaan yang menimpanya pada 2009 lalu, wanita 27 tahun itu jarang terdengar kabarnya. Rupanya, dia masih aktif berpose di depan kamera sebagai model cantik.

Manohara juga sempat membintangi beberapa judul film layar kaca hingga layar lebar.Terakhir, Manohara sempat berperan dalam sinetron Anugerah Cinta yang tayang pada 2016 lalu.Dilihat dari akun Instagramnya, Manohara lebih memilih untuk menyertakan diri dalam kegiatan sosial.

Ia terlihat menyukai kegiatan untuk senantiasa melindungi hewan.Bahkan, Manohara mendapat kesempatan untuk bergabung dalam proses evakuasi hewan di Hotel Meika, Bali Utara untuk melakukan tes kesehatan kepada buaya muara, ular phyton, sejumlah burung, dan landak.Manohara juga sempat mencak-mencak kepada salah satu restoran yang memajang ikan langka, napoleon.

Manohara pindah agama?

Isu pindah agama yang menimpa model cantik Manohara bukan kali pertama mencuat.Isu tersebut belum mendapat konfirmasi langsung dari Manohara hingga kini.Dia dikabarkan sudah tak memeluk agama Islam lagi sejak tanda-tanda yang diberikan oleh Manohara sendiri.

Unggahan yang dibagikan Mano pada Oktober 2019 itu menyertakan salah satu ayat Al-Kitab.Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta ini memilih untuk tidak menyertakan kolom komentar dalam postingan yang diberi keterangan hati tersebut.

Posisi seks favorit Manohara

Manohara mencoba untuk berinteraksi dengan para pengikutnya di media sosial.Dia membuka sesi tanya jawab yang sedang marak soal Ask Me My Top 3 lewat vitur Instagram Stories.Namun, salah satu pengikutnya menanyakan hal yang cukup pribadi tentang hubungan seks.

Netizen itu menanyakan posisi seperti apa dan ukuran yang paling disukai Mano saat berhubungan intim dengan lawan jenis.Pertanyaan tersebut pun dijawab dengan membawa nama Tuhan Yesus.

“You need Jesus,” pungkas Manohara Odelia Pinot

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.